Thursday, September 29, 2011

Ucapan `Rok Mini` Gubernur Terus Menuai Kritik

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerhati Hukum dan Perempuan, Risa Amrikasari, menyatakan sangat tak tepat menempatkan korban pemerkosaan sebagai pihak yang bersalah. Risa mengkritik pernyataan pemakaian rok mini sebagai penyebab pemerkosaan seperti dikemukakan Gubernur DKI Fauzi Bowo meskipun kemudian ia meminta maaf atas ucapannya itu.

"Itu adalah cara berpikir yang mentah dan tidak merujuk pada hasil penelitian yang komprehensif," kata Risa.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Menurut penulis buku Good Lawyer itu, ketidakmampuan orang untuk menahan syahwat yang menyebabkan terjadinya pemerkosaan, sepenuhnya tanggung jawab pelaku. Tindakan itu tak bisa dihubungkan dengan pemakaian rok mini oleh perempuan.

"Pemerintah yang tak baik adalah yang selalu menyalahkan dan membalikkan persoalan kepada rakyatnya tanpa mau secara sungguh-sungguh berperan mencegah terjadinya perkosaan," terang Risa.

Dia mengatakan, pemerintah bisa mencegah pemerkosaan dengan menerapkan ancaman hukum sangat tinggi. Atau mengambil tindakan pencegahan dengan melarang penggunaan kaca gelap dan sopir tembak.

"Pemerintah harus bereaksi cepat atas setiap pengaduan dari korban perkosaan," katanya.(Ant/ICH)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment