Denpasar (ANTARA News) - Dunia sedang menantikan rekor Astaga.com lifestyle on the net dalam peringatan "Earth Hour" pada 27 Maret 2010, yang diperkirakan akan diikuti jutaan orang dari 121 negara sebagai aksi efektif untuk menjawab perubahan iklim global. "Pengalaman lalu, partisipasi orang di seluruh dunia lowongan kerja terbaru melebihi dari yang diperkirakan, terutama saat itu berasal dari kota-kota dan komunitas masyarakat," kata Direktur Eksekutif "Earth Hour" Andy Ridley dalam surat elektroniknya yang diterima ANTARA di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, dunia lowongan kerja terbaru telah dapat mengatasi hal ini melalui komitmen manusia di seluruh dunia lowongan kerja terbaru tentang "Earth Hour 2010", tetapi masih harus dinantikan dampaknya hingga aksi ini benar-benar dilaksanakan di seluruh dunia.

"Earth Hour" dimulai pada 2007 di Sydney, Australia, yang diikuti sekitar 2 juta manusia di seluruh dunia. Pada 2009, penerangan di 88 negara dimatikan sementara selama satu jam pada pukul 20.30-21.30 waktu setempat.

Saat itu, terdapat beberapa ikon nasional yang turut dalam aksi itu, yaitu "Table Mountain" di Capetown, Afrika Selatan, dan Monumen Perdamaian Hiroshima di Jepang.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia lowongan kerja terbaru berpartisipasi dalam aksi kepedulian lingkungan ini pada 2008, dan setahun kemudian, diperhitungkan 4.000 kota turut serta di seluruh dunia lowongan kerja terbaru pada jam yang ditentukan.

Pada tahun ini, aksi "Earth Hour" dimulai di Chatham Island di Selandia Baru pada pukul 06.45 GMT dan berakhir hampir 25 jam kemudian di Apia, Samoa, di Pasifik Barat pada pukul 07.30 GMT, 28 Maret.

Di Denpasar, Hotel dan Pusat Konvensi Aston Denpasar menegaskan dukungannya terhadap kampanye WWF, "Earth Hour" untuk mengurangi emisi karbondioksida di Bumi dengan cara mematikan sebagian besar penerangan dan peralatan listrik lain selama satu jam pada 27 Maret mendatang.

Pada Sabtu 27 Maret informasi beasiswa gratis 2010 nanti semua pencahayaan di hotel dan pusat konvensi di jantung Kota Denpasar itu akan dikurangi untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap program nasional ini.

Untuk para tamu, manajemen Aston menyarankan untuk mematikan lampu di kamar mereka juga selama satu jam untuk menyukseskan program "Earth Hour" ini.
(A037/B010)