Friday, October 29, 2010

Ivan Kolev Ingin Hapus Rekor Buruk Lawan PSPS

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Palembang (tvOne)

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev berharap dapat menghapus rekor buruk melawan PSPS Pekanbaru pada ajang Liga Super Indonesia, di Pekan Baru, Sabtu (30/10).

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Setiap bertandang ke Pekan Baru, Sriwijaya FC selalu kalah. Saya berharap dapat menghapus rekor buruk itu," kata Kolev yang dihubungi dari Palembang, Jumat.

Menurut Kolev, hasil yang didapat Sriwijaya musim lalu tidak dapat serta merta dipastikan akan terjadi juga pada musim ini. "Musim lalu, pemainnya berbeda dengan musim ini. Demikian juga pelatihnya. Saya tidak terlalu memusingkan catatan buruk SFC dengan PSPS, karena setiap pertandingan itu berbeda," ujar dia.

Terkait dengan permainan kasar yang kerap kali terjadi antara kedua tim jika bertemu dalam setiap pertandingan, ia hanya bisa berharap hal itu tidak terjadi lagi.

"Apa yang sudah terjadi sebelumnya tidak perlu dibahas lagi. Memang kita takut permainan kasar akan mencederai pemain kita. Tapi saya pikir semua pemain mereka (PSPS, red) profesional dan tak mungkin melakukan itu," kata pelatih asal Bulgaria ini.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment