Sunday, October 31, 2010

Presiden Akan Kunjungi Pengungsi Merapi di Purwobinangun

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Sleman, (tvOne).

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan mengunjungi pengungsi bencana Gunung Merapi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Memang ada rencana presiden mengunjungi para pengungsi bencana Gunung Merapi, hari ini dari protokol kepresidenan telah melakukan orientasi lokasi-lokasi yang akan dikunjungi, salah satunya adalah barak pengungsian Purwobinangun, Kecamatan Pakem," kata Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Sleman Endah Sri Widiastuti, Minggu, (31/10).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Menurut Endang, dari protokol kepresidenan belum memberikan kepastian waktu kunjungan presiden tersebut. "Hasil orientasi dari protokol tersebut baru akan dicermati untuk menentukan lokasi dan waktu kunjungan presiden," katanya.

Endang mengatakan, kemungkinan presiden juga akan berkunjung di Posko Utama Bencana Gunung Merapi dan Barak Pengungsian di Pakem, Cangkringan, Girikerto dan kemudian ke RSUP Sardjito.

"Sebelumnya kami memang mendapat informasi bahwa rencananya, Presiden Yudhoyono sepulang dari kunjungannya di Hanoi akan langsung mengunjungi korban erupsi Merapi di Klaten, Sleman dan Magelang," katanya.

Endah mengatakan, rencananya, presiden dan rombongan akan diterima Bupati Sleman di Pendopo Posko Utama Pakem. "Numun untuk teknis kunjungan sepenuhnya diserahkan ke protokol kepresidenan dan kami hanya mempersiapkan untuk tempatnya," katanya. (Ant)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment