Tuesday, November 23, 2010

Halo Matahari Muncul Lagi di Padang

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Padang, (tvOne)

Fenomena halo matahari berupa lingkaran cahaya yang mengelilingimatahari kembali terjadi di langit Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/11).

Kepala Seksi Bidang Informasi dan Observasi BMKG Padang, Syafrizal diPadangmembenarkan terjadinya fenomena halo matahari ini, setelahsebelumnya pada 21 Oktober 2010, juga terjadi fenomena serupa.

Syafrizal mengatakan, halo matahari merupakan fenomena alam biasa berupacahaya yang mengelilingi matahari, yang merupakan hasil pembelokancahaya matahari oleh partikel uap air di atmosfer

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Masyarakat tidak perlu khawatir dengan fenomena halo matahari karenamerupakan peristiwa biasa dan sudah sering terjadi di Padang. Tidak adakaitan halo matahari dengan prediksi gempa sehingga masyarakat tidakperlu khawatir dan mengaitkannya dengan gempa," katanya mengingatkan.

Menurut dia, fenomena alam halo matahari ini bisa muncul karena pantulanpartikel udara yang terkena pantulan dari sinar matahari. "Jadi tidak ada hubungannya dengan gempa. Ini dua fenomena alam yang berbeda," katanya.

Dia menambahkan, untuk melihat fenomena halo matahari di langit Kota Padang, masyarakat tidak perlu menggunakan kacamata khusus. "Sama seperti melihat matahari secara langsung, namun kalau dilihat terlalu lama akan silau," katanya.

Sementara itu, sejumlah pegawai yang di Kantor Gubernur Sumbar banyakyang melihat fenomena halo matahari yang muncul di langit Kota padangsekitar pukul 09.30 WIB.

Wati, perawat di Poliklinik Puskesmas Kantor Gubernur Sumbar,mengatakan, fenomena halo matahari yang kedua kali terjadi di langitKota Padang. "Saat sedang bekerja, teman satu kantor memberi tahu halo matahari muncul lagi di langit Kota Padang," katanya.

Dia menambahkan, pada 21 Oktober 2010 juga mengambil foto halo matahariyang terjadi di langit Kota Padang, namun kali hanya sekadar melihatsaja. "Matahari terlihat dikelilingi cahaya berupa lingkaran berwarna pelangi di langit Kota Padang," katanya. (Ant)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment