Sunday, November 21, 2010

Kapal Relawan Mer-C Terdampar di Malakopak Mentawai

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Bogor, (tvOne)

Empat relawan organisasi kegawatdaruratan kesehatan "Medical Emergency Rescue Committee" (MER-C) Indonesia untuk misi bantuan korban tsunami Mentawai, Sumatra Barat, terdampar di laut lepas Samudera Hindia, dan sangat membutuhkan pertolongan.

"SOS, kami dari MER-C, empat relawan dan anak buah kapal (ABK) terdampar dari kemarin (Minggu, 21/11) siang jam 14.00 WIB, mesin kapal rusak. Sampai saat ini lepas jangkar di laut lepas, Samudra Hindia," demikian bunyi pesan singkat (SMS) yang disampaikan Ketua Presidium MER-C Indonesia dr Sarbini Abdul Murad saat menghubungi ANTARA di Bogor, Senin. SOS secara umum dikenal sebagai tanda bahaya dalam keadaan darurat.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Ia menjelaskan, SMS itu diterima dari para relawannya melalui ABK yang sampai saat ini masih terdampar dan sangat membutuhkan pertolongan.

Menurut Sarbini, hingga kini relawan dan ABK lepas jangkar di laut lepas, Samudra Hindia, tepatnya dekat Malakopak, Pagai Utara, Kepulauan Mentawai. Di dalam kapal kayu kecil itu, tidak ada makanan dan minuman, sedangkan kondisi mesin rusak. Selain itu, peralatan untuk "service"-nya tidak ada, dan tali jangkar dikhawatirkan putus.

Mengutip SMS para relawannya, mereka baru bisa mengirimkan pesan pada pukul 07.00 WIB, karena baru ada sinyal. Para relawan MERC juga menginformasikan bahwa, kontak terakhir yang bisa dilakukan adalah pada pukul 18.00 WIB sore hari Minggu (21/11), di mana ada sampan yang melintas, namun sampan itu tidak merespons.

"Sekarang kami sedang menunggu bantuan kapal dari Sikakap," kata Sarbini mengutip SMS dari relawannya. Ia menambahkan, hingga pukul 09.00 WIB, komunikasi tidak bisa dilakukan lagi.

Empat relawan MER-C yang terdampar itu adalah tiga orang yang akan bertugas mengambil bantuan makanan di Pagai Utara untuk para korban, yakni Mustafa, Robby, dan Fathi, dan seorang perawat Kamal Putra. (Ant)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment