Tuesday, November 30, 2010

Pertarungan Chris John VS Fernando Saucedo Dari Argentina Digelar 5 Desember

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Jakarta, (tvOne)

Pertarungan Chris John lawan Fernando Saucedo (Argentina) di Stadion Tenis Terbuka 5 Desember 2010 bisa digelar, menyusul pernyataan BOPI tentang tidak terlibatnya petinju Indonesia itu dalam kasus pelatih Craig Christian.

"Yang menerima uang muka kontrak dengan promotor Suryo Guritno Juli 2008 adalah Craig Christian. Dengan begitu Chris John tidak terlibat kasus tersebut ketika batal lawan Jackson Asiku (Australia) tahun 2008," ujar Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Gordon Mogot di Jakarta, Selasa.

Dikatakannya, pemanggilan promotor Raja Sapta Oktohari oleh BOPI bukan mengenai kasus Craig Christian, namun murni menanyakan persiapan pertarungan Chris John lawan Fernando Saucedo, di Stadion Tenis Terbuka.

Gordon melanjutkan, pertarungan Chris John bisa berlangsung sesuai dengan peraturan yang ada di BOPI maupun WBA yaitu seorang promotor bisa menggelar tinju profesional minimal memberikan Bank Garansi lebih dulu.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Sebelum promotor memberikan Bank Garansi, maka izin pertandingan belum bisa ditandatangani. Seperti halnya izin pertarungan Chris John lawan petinju Argentina untuk memperebutkan sabuk juara kelas bulu versi WBA.

Jadwal akhir pemberian Bank Garansi dari promotor Raja Sapta katanya, minimal sehari sebelum pertandingan digelar alias saat penimbangan berat badan kedua petinju yang dilaksanakan Sabtu (4/11) di Hotel Century Park.

Lebih jauh Gordon mengatakan, setelah izin ditandatangani maka pertarungan bisa digelar. Karena Chris John tidak ada sangkutpautnya dengan Craig Christian yang terlibat masalah hukum.

Untuk masalah hukum bukan BOPI yang menyelesaikan, namun semuanya diserahkan pada pihak yang berwajib untuk memproses melalui pengadilan sesuai dengan gugatan promotor Suryo Guritno.

Pada kesempatan terpisah Tourino Tidar yang mewakili promotor Suryo Guritno mengatakan, pertarungan Chris John lawan petinju Argentina bisa berlangsung, namun Craig Christian yang masih terlibat hukum tidak boleh masuk dalam arena pertandingan mendampingi petinjunya.

"Ketentuan itu adalah erat kaitannya dengan masalah proses hukum yang belum diselesaikan oleh Craig Christian. Hal itu harus dilaksanakan dan diterapkan untuk menegakkan peraturan," ujar Tourino lagi.

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment