Friday, November 19, 2010

Pertandingan Persahabatan Antara Inggris Melawan Argentina Ditunda

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
London, (tvOne)

Pertandingan persahabatan internasional antara Inggris melawan Argentina yang dijadwalkan berlangsung 8 Februari tahun depan di Kopenhagen, Denmark ditunda, demikian dikatakan Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris, Jumat.

"Kami masih menunggu untuk bisa bermain di Denmark pada Selasa 8 Pebruari, dan penundaan akan diumumkan tentunya," kata juru bicara FA.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Dia mengatakan, Argentina menarik diri dari jadwal pertandingan setelah jadwal pertandingan diubah dari Rabu malam ke Selasa karena komitmen tim Denmark, dan Argentina merasa tidak bisa membawa para pemainnya dari Afrika Selatan ke Eropa pada waktunya.

Sementara itu pelatih Inggris Fabio Capello memilih stadion Parken sebagai tempat pertandingan karena tempat itu cocok untuk pertandingan tandang yang diharapkan sebelum tim bertanding kualifikasi Euro 2012 melawan Wales di Cardiff.

"Stadion Parken di Denmark ideal karena staadion itu memiliki atap yang bisa menahan panas," kata jurubicara itu.

Sedangkan jadwal pertandingan tunda Inggris melawan Argentina itu akan segera diputuskan.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment