Sunday, January 30, 2011

"Indonesia Menggiring Bola" Bersama Luis Figo

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Jakarta, (tvOne)

Legenda Real Madrid, Luis Figo, melepas ribuan peserta "Indonesia Menggiring Bola" yang mengambil start di Silang Barat Monas, Jakarta, Minggu (30/1) pagi.

Kedatangan Luis Figo yang juga pemain terbaik FIFA 2001 itu ke Indonesia atas undangan PT Dua Kelinci selaku sponsor lokal klub Real Madrid di Indonesia.

Ribuan peserta melaksanakan giring bola mulai dari Silang Barat Monas hingga Bundaran HI Jakarta dan kembali lagi ke Silang Monas. Legenda Real Madrid, Luis Figo, sempat melaksanakan gerakan senam pemanasan untuk peserta jelang start dimulai.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Sehari sebelumnya, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona Spanyol, Luis Figo memberikan pelatihan teknik bermain bola pada pemain sepak bola muda Indonesia di Lapangan Sumantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu.

Saat memberikan pelatihan, pesepak bola asal Portugal itu menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Meski sudah tidak muda lagi, kemampuan yang dimiliki tetap terjaga.

Adapun pemain sepak bola muda yang berkesempatan langsung mendapatkan pelatihan dari Luis Figo adalah siswa SSB Villa 2000, SSB Ricky Yakobi dan SSB Gelanggang Mahasiswa Sumantri Brodjonegoro.

PT Dua Kelinci mendatangkan Luis Figo sebagai penanda kerja sama antara pihaknya dengan Real Madrid. Selain itu, perusahaan ini akan memberangkatkan pemain timnas ke markas Real Madrid di Madrid, Spanyol dalam waktu dekat.

Pemain timnas yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan pemain Real Madrid adalah Firman Utina, Oktovianus Maniani, M. Nasuha dan Ahmad Bustomi. Selain itu, PT Dua Kelinci juga memberikan bantuan kepada beberapa SSB di Jakarta.

Selain di Jakarta, event "Indonesia Menggiring Bola" juga akan berlanjut ke Bandung, Semarang dan Surabaya.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment