Friday, January 21, 2011

Toko di Inggris Boikot Produk Kecantikan Israel

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
London (tvOne)

Kampanye Solidaritas Palestina, PSC, menyambutbaik keputusan toko Inggris John Lewis yang tak mau menjual produk dari permukiman ilegalIsrael. PSC menilai langkah itu menambah kemenangan gerakan Boikot, Divestasi dan Sanksi (BDS).

Boikot produk kecantikan Ahava Dead Sea  dikonfirmasi oleh Managing Director John Lewis, Andy Street, yang mengatakan bahwaperusahaan terkemuka di negara itu adalah "pengecer yang bertanggungjawab kepada masyarakat."

"Kami mengharapkan semua pemasok kami tidak hanya mematuhi hukum,tetapi juga menghormati hak-hak, kepentingan dan kesejahteraan karyawanmereka, masyarakat dan lingkungan," kata Street pada sepucuk suratkepada PSC.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Sehubungan dengan pertanyaan spesifik anda tentang produk AhavaDead Sea, saya dapat mengkonfirmasikan bahwa John Lewis telahmenghentikan penjualan produk-produk tertentu itu," kata suratnya, berdasarkan salinan yang diperoleh IRNA.

Direktur Kampanye PSC Sarah Colborne menyambut boikot itu, dan mengatakan bahwa Israel terus menyerang terhadap penduduk Palestina,melakukan blokade brutal di Gaza dan pendudukan ilegal di Tepi Baratserta Yerusalem Timur, yang telah menyebabkan pergeseran pendapatdalamopini publik.

Ahava Dead Sea Laboratories, menurut Colborne, adalah sebuahperusahaan kosmetik Israel, dengan pabrik manufaktur berbasis dipermukiman Israel Mitzpe Shalem yang ilegal di Tepi Barat, yangmerupakan "tanah Palestina yang mereka curi".

Produk kecantikan itu tak bisa menyembunyikan bahwa Ahava memainkan peran dalam pendudukan Israel.

PSCmengkritik pemerintah Barat, termasuk Inggris, karena tak  menghentikanpelanggaran Israel terhadap hukum internasional dan hak asasi manusia,namun mengatakan bahwa masyarakat justru melakukan tindakan untuk mendukung gerakan BDS demi perdamaian dan keadilan bagi rakyatPalestina.

Boikot itu muncul setelah protes yang sering terjadi diselenggarakan di luar toko Ahava di pusat kota London tersebut. Toko Bay, department store yang terkemuka di Kanada, juga mengumumkan telah berhenti menjual produk kecantikan asal Israel itu.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment