Saturday, January 15, 2011

Perairan Bengkulu Berpotensi Dilanda Gelombang 6,5 Meter

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Bengkulu, (tvOne)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau kepada warga nelayan di pesisir Provinsi Bengkulu agar mewaspadai gelombang laut di perairan Enggano tingginya berkisar antara tiga hingga 6,5 meter.

Gelombang berketinggian 6,5 meter itu sangat membahayakan perahu dan semua jenis kapal, kata analisis BMKG pada stasiun Meteorologi Fatmawati Soekarno Bengkulu, Minggu (16/1).

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Ia mengatakan, prakiraan angin di Samudra Hindia Barat Bengkulu berhembus dari arah barat sampai utara dengan kecepatan antara 10-22 knot dan tinggi gelombangnya antara 1,25 hingga tiga meter.

Sedangkan angin di perairan Bengkulu berpelung berhembus dari arah barat sampai dengan timur laut dengan kecepatan antara 05-18 knot dan tinggi gelombangnya berkisar antara 0,75 hingga 2,5 meter.

Mengenai cuaca, katanya, berpeluang banyak berawan hingga hujan pada malam hari, dengan suhu udara antara 23-31 derajat celcius dan kelembabannya antara antara 58-96 persen. Gelombang tinggi mencapai 6,5 meter itu juga berpelung terjadi hingga perairan Lampung dan Selat Sunda, katanya.

Seorang pengusaha ikan di kawasan pelabuhan Pulau Baai Bengkulu Robin mengatakan, tinggi gelombang tak menentu saat ini membuat nelayan was-was untuk melaut. "Kita sudah mempersiapkan bekal nelayan untuk melaut, namun dalam jarak tertentu dan sesuai petunjuk BMKG," katanya. (Ant)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment