Thursday, January 27, 2011

Malaysia Pulangkan Ratusan TKI Ilegal Asal Madura

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Surabaya, (tvOne)

Ratusan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal madura dideportasi pemerintah Malaysia, tanpa diberikan gaji oleh majikannya. Pemulangan tersebut karena para TKI tidak memiliki surat-surat resmi.

Sedikitnya 150 TKI asal Madura ini tiba di Dermaga Gapura Surya Tanjung Perak Surabaya. Mereka dipulangkan paksa oleh pemerintah malaysia karena tidak mempunyai visa kerja atau dokumen resmi sebagai TKI.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Ironisnya, meski sudah bekerja selama dua tahun,  mereka (TKI) pulang tanpa membawa hasil kerja kerasnya. Pasalnya, mereka tidak digaji oleh majikannya.

Sebelum dipulangkan para TKI yang rata-rata bekerja sebagai kuli bangunan dan pembantu rumah tangga ini terlebih dahulu mendapat hukuman cambuk dari polisi Malaysia.

Selanjutnya, para TKI dibawa ke kantor dinas tenaga kerja jawa timur untuk dilakukan pendataan dan dipulangkan ke kampung halamannya.

Dari data dinas tenaga kerja, jumlah TKI asal Jawa Timur yang dideportasi dari Malaysia pada bulan januari ini mencapai 484 orang. Rata-rata mereka dipulangkan paksa dan tidak di gaji oleh majikanya di malaysia.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment