Tuesday, January 4, 2011

Putra Shah Iran Bunuh Diri di AS

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Boston, (tvOne)

Alireza Palavi, putera almarhum Shah Iran yang lebih muda, telah melakukan bunuh diri Selasa di Boston, menurut tulisan di laman Internet saudara laki-lakinya.

"Dengan kesedihan yang sangat besar bahwa kami ingin memberitahu rekan-rakan kami mengenai meninggalnya Pangeran Alireza Pahlavi," kata Reza Pahlavi, putera Shah yang lebih tua, di laman Internetnya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Pahlavi, 44, membunuh diri pada Selasa pagi sekali di rumahnya di Boston, "mencemplungkan keluarga dan teman-temannya ke dalam duka cita yang besar", kata tulisan itu.

Tulisan itu menyebutkan ia telah berjuang selama bertahun-tahun untuk mengatasi depresi karena nasib negaranya serta kehilangan ayah dan saudara perempuannya.

Polisi di Boston dan Cambridge, tempat Pahlavi menurut laporan belajar untuk memperoleh gelar PhD di Harvard University dalam studi Iran kuno, tidak dapat mengkonfirmasi dengan segera mengenai kematian itu. Seorang jurubicara Harvard menyatakan ia tidak memiliki informasi mengenai Pahlavi.

Shah Mohammad Reza Pahlavi digulingkan oleh Revolusi Islam pada 1979 dan meninggal di Mesir setahun kemudian. Anak perampuannya, Leila, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di London pada 2001.

Lahir di Teheran pada 1966, Alireza Pahlavi telah menghadiri sekolah di Iran sebelum melakukan perjalanan pada 1979 ke Amerika Serikat, tempat ia telah memperoleh gelar di universitas Princeton dan Columbia.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment