Tuesday, January 11, 2011

UKP4 Serahkan Evaluasi Kabinet ke Presiden Besok (12/1)

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Laporan hasil evaluasi Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan danPengendalian Pembangunan (UKP4) terhadap Kementerian dan Lembaga akan diserahkan ke presiden pada Rabu (12/1).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Hari ini UKP4 tengah mengolah data karena besok akan diserahkan kePresiden. Mudah-mudahan. Ini soal teknis saja, menjilid, seperti itulah.(Setelah itu) Presiden yang menentukan, apakah ini perlu disidangkanatau tidak, atau dipegang oleh beliau sendiri untuk dipelajari lebihmendalam," kata Ketua Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan PengendalianPembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto, di Kantor Wapres, Selasa(11/1).

Menurut Kuntoro masih ada kementerian atau lembaga pemerintah yang mendapat rapor merah. Namun ia menegaskan, UKP4 akan berusaha obyektif dalam memberikan penilaian."Jika baik maka akan disebut baik, dan begitu juga sebaliknya," katanya.

Kuntoro menegaskan, target-target tersebut ditetapkan sendiri oleh kementerian dan lembaga bersangkutan. (Ant)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment