Tuesday, February 8, 2011

1.500 Jaksa dan Pengacara di Montreal Mogok Kerja

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Montreal, (tvOne)

Sebanyak 1.500 jaksa penuntut dan pengacara pemerintah Quebec menggelar aksi mogok pada Selasa dengan klaim bahwa mereka menerima bayaran di bawah standar, sehingga menghentikan sistem peradilan di provinsi Kanada itu.

Tuntutan mereka dianggap "berlebihan" oleh pemerintah provinsi. Mereka meminta kenaikan gaji 40 persen dan perekrutan ratusan jaksa serta pengacara baru untuk membantu tugas mereka yang segudang itu.

"Bola kini ada di pihak pemerintah," kata ketua serikat Christian Leblanc dalam pernyataan, seraya mendesak Perdana Menteri Jean Charest untuk menyejajarkan gaji jaksa Quebec dengan rekan seprofesi di provinsi lainnya.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Namun pemerintah provinsi telah mendesak agar para jaksa itu menurunkan permintaan gaji mereka demi tercapainya kesepakatan kontrak.

"Dengan jelas pemerintah telah menyatakan keinginannya untuk bersikap adil kepada seluruh pegawainya dan mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan nominal yang terjangkau bagi pembayar pajak, angka 40 persen mustahil bagi kami," kata Presiden Dinas Keuangan Michelle Courchesne kepada siaran publik CBC.

Lima puluh jaksa akan menangani pemeriksaan dan persidangan bagi para tersangka yang telah ditahan, menurut Departemen Kehakiman, namun ratusan jaksa yang menangani kasus lainnya akan tertahan.

Aksi mogok tersebut juga menggangu kinerja Majelis Nasional Quebec karena banyak dari pengacara yang mangkir dari tugasnya itu memiliki tanggung jawab untuk menyusun undang-undang provinsi, menurut CBC. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment