Thursday, February 3, 2011

Mubarak Tuding Oposisi Bertanggung Jawab Atas Kekerasan di Tahrir

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Washington, (tvOne)

Presiden Mesir Hosni Mubarak mengatakan kepada ABC dalam wawancara pada Kamis bahwa pemerintahnya tidak bertanggung jawab atas kekerasan di Bunderan Tahrir, Kairo, dan menyalahkan Persaudaraan Muslim yang beroposisi.

"Saya sangat tidak gembira (dengan apa yang terjadi) kemarin. Saya tak ingin melihat warga Mesir berkelahi satu sama lain," kata Mubarak seperti yang dikutip dalam potongan wawancara dengan Koresponden televisi ABC Christiane Amanpour.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terganggu oleh kekerasan itu yang kita lihat di Bunderan Tahrir pada beberapa hari terakhir tetapi pemerintahnya tidak bertanggung jawab atas peristiwa tersebut," kata Amnapour dalam laporannya mengenai wawancara tersebut.

"Malah dia menyalahkan Persaudaraan Muslim, partai yang dilarang di sini," tambahnya.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sementara itu Departemen Luar Negeri Amerika Serikat mengatakan aksi protes lebih besar dan konfrontasi serius dapat terjadi di Mesir pada Jumat sementara para diplomat AS menekan pemerintah Mesir agar membantu menghentikan gelombang kekerasan terhadap wartawan.

"Saya pikir ini bukan peristiwa acak," kata juru bicara Deplu AS P.J. Crowley dalam taklimat dengan wartawan pada Kamis setelah para wartawan dilaporkan mendapat serangan karena meliput aksi protes menentang Presiden Mubarak.

"Ada baiknya untuk antisipasi peristiwa besok ... kami kira jumlah pengunjuk rasa di jalan-jalan akan meningkat dan berdasarkan kejadian-kedijan kemarin, bisa jadi akan ada konfrontasi," katanya.

Crowley mengatakan AS ingin melihat pemerintah Mesir dan kelompok oposisi memulai segera perundingan serius.

Menurut dia, Washington yakin unsur-unsur yang dekat dengan pemerintah atau partai yang berkuasa pendukung Mubarak bertanggung jawab atas kekerasan terhadap pemerotes pada Rabu.

"Saya tidak tahu bahwa kami punya perasaan seberapa besar rantai itu bergerak," ujarnya.

Crowley mengatakan Menlu Hillary Clinton akan membuat pernyataaan Kamis malam tentang kekerasan terhadap wartawan, yang mengisyaratkan ini merupakan prioritas penting bagi pemerintahan Obama.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment