Friday, February 4, 2011

Politisi dan Manajer Timnas U-23 itu Tiada

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta, (tvOne)

Politisi Partai Demokrat yang juga seorang penggila sepak bola, Adjie Massaid, Sabtu dinihari sekitar pukul 00.00 WIB menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, di usianya yang ke-43 tahun.

Penggila bola ini, diberitakan wafat saat sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati antara pukul 22.00 WIB (Jumat) hingga 00.00 WIB (Sabtu dinihari).

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan ANTARA, Adjie Massaid dilaporkan meninggal akibat kelelahan setelah sebelumnya bermain futsal, salah satu olahraga kegemerannya.

"Kami semua staf ibu Angie (Angelina Sondakh, isteri Adjie Massaid) sangat terkejut dan terpukul mendengar khabar ini," kata Ayob, Staf Sekretariat Angelina Sondakh di Komisi IX DPR RI, beberapa saat setelah peristiwa itu terjadi.

"Beliau itu gemar berolahraga. Makanya, tidak menyangka jadi begini," kata Ayob lagi.

Hal senada juga diutarakan Franky Sondakh, kakak kandung Angelina Sondakh (saudara ipar Adjie Massaid) yang tak bisa berkata-kata banyak, saking rasa duka mendalam. "Peristiwanya begitu cepat dan kami semua masih belum percaya ini terjadi," kata Ridhwan, Staf Bidang Media Angelina Sondakh.

Hingga akhir khayatnya, Adji Massaid yang juga sebelumnya berprofesi sebagai model dan aktor kenamaan, mendapat amanat sebagai Manajer Timnas PSSI U-23 yang disiapkan untuk ajang Sea Games 2011 dan Pra Olimpiade 2012.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid ini lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967, seorang aktor dan model Indonesia keturunan Jawa-Madura-Belanda.

Ia anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat, Adjie menghabiskan masa kanak-kanaknya dan bersekolah tingkat dasar di Rawamangun, Jakarta Timur. Ketika naik ke kelas empat Sekolah Dasar, Adjie mengikuti keluarganya pindah ke Negeri Belanda pada 1975.

Adjie memulai kariernya sebagai model di panggung catwalk, kemudian juga sebagai fotomodel, sejak 1980-an. Ia sempat menjajal dunia peran dalam film "Cinta Dalam Sepotong Roti" pada 1990 karya Garin Nugroho.

Kariernya sebagai politisi bukan barang baru baginya karena ia berasal dari keluarga bangsawan (Bupati) Pasuruan.

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005.

Selanjutnya, setelah beberapa waktu membujang dan kemudian aktif di politik, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI dari Partai Demokrat. Keduanya menikah pada 29 April 2009 dan telah dikaruniai seorang anak, Keanu Jabaar Massaid yang lahir 9 September 2009.

Sebagai kader utama Partai Demokrat, Adji Massaid merupakan salah satu sosok penting saat mengegolkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada Kongres II di Bandung, April 2010.

Kini Partai Demokrat telah kehilangan politisi muda handalnya. "Yang jelas, partai kami kehilangan seorang kader dan politisi muda yang tangguh," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafat Hafsah. (Ant)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment