Sunday, February 6, 2011

AL India Bekuk 28 Perompak Somalia

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Mumbai, (tvOne)

Angkatan laut dan penjaga pantai India telah menangkap 28 pria yang diduga perompak Somalia setelah tembak-menembak dengan sebuah kapal induk di lepas pantai India barat daya, Minggu (6/2).

"Semuanya 52 orang yang ditangkap, dari jumlah itu 28 diduga perompak Somalia," kata juru bicara Kementerian Pertahanan India Kapten M. Nambiar.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Sedikitnya beberapa dari 24 orang lain yang ada di atas kapal itu diduga sandera yang diselamatkan sebagai hasil dari tembak-menembak di lebih dari 1.500 mil laut dari pantai Somalia itu.

Mereka semua didapati naik sebuah kapal penangkap ikan Thailand yang dibajak enam bulan lalu. Sejak itu kapal tersebut diduga telah digunakan sebagai pangkalan terapung untuk melakukan serangan terhadap kapal-kapal. Polisi Mumbai menyatakan bahwa mereka akan mewawancarai semua orang yang ditahan tersebut.

Angkatan laut dan penjaga pantai India telah dikirim untuk mengejar perompak itu setelah awak sebuah kapal berbendera Yunani mengatakan mereka telah diserang di sekitar 100 mil laut di barat Kavaratti, di lepas pantai negara bagian Kerala di India barat daya.

Dua perahu sampan kecil berkecepatan tinggi mencari tempat itu dan mengejar kapal induk tersebut. Penjaga pantai dan angkatan laut menembak dua kali. (Ant)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment