Saturday, February 12, 2011

Trauma Badai, Buaya di Australia Puasa Makan

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Sydney, (tvOne) 

Sekelompok buaya ganas Australia sangat "trauma" oleh badai dengan kekuatan maksimal yang menerjang wilayah itu pekan lalu. Buaya-buaya itu bersembunyi di bawah air dan berhenti makan. Demikian diungkapkan beberapa petugas taman suaka margasatwa Australia.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Bob Flemming dari Billabong Sanctuary, Townsville, di bagian timur-laut Australia, mengatakan, 12 buaya air asin, sebagian dari mereka memiliki panjang tubuh sampai empat meter, memerlukan waktu berhari-hari untuk pulih dari trauma akibat Badai Tropis Yasi, yang berkekuatan maksimal. "Mereka trauma selama dua hari," kata Flemming kepada kantor berita AAP.

"Mereka bersembunyi di bawah air untuk sementara dan bahkan tak mungkin ke permukaan untuk makan," tambahnya. Namun Flemming mengatakan, ia tak kehilangan satu hewan pun selama badai terburuk di Australia itu dalam hampir satu abad. Secara ajaib, badai kuat tersebut juga tak merenggut korban jiwa langsung.

"Banyak pohon roboh di kandang burung dan sebagian burung, termasuk elang wedgetail, terbang tapi sejak itu mereka telah kembali lagi," katanya. (Ant)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment