Wednesday, February 16, 2011

Polantas Cina Amankan Medan Curam di Gunung Aizhai

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Hunan, (tvOne).

Sekelompok polisi lalulintas di Provinsi Hunan Cina menunjukkan pengabdian yang luar biasa. Mereka melakukan tugas dengan penuh dedikasi meski medan kerja mereka jauh dari kenyamanan.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Mereka bertugas di Gunung Aizhai, lokasi itu menghiasi Provinsi Hunan. Di Pegunungan ini terdapat jalur yang luar biasa curam. Enam kilometer jalur mengular menuju puncak dengan kecuraman hingga 90 derajat.

Sementara, di sepanjang jalur itu terdapat 13 kelokan curam. JIka ada kemacetan di salah satu kelokan tersebut dipastikan kemacetan panjang akan terjadi sepanjang hari.

Disini peran polisi lalulintas sangat dibutuhkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu polisi itu adalah Wu Xianlin.

Lalulintas di medan curam tersebut juga rawan kecelakaan. Polisi-polisi berdedikasi tinggi berjibaku dengan kerawanan tersebut. Mereka dengan sepenuh hati mengamankan wilayah ini untuk meminimalkan insiden kecelakaan.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment