Friday, February 4, 2011

Gayus Sebut Tahun 2007 Sebagai Era Jahiliyah di Ditjen Pajak

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta (tvOne)

Usai diperiksa KPK selama 6 jam pada Jumat sore, Gayus Halomoan Tambunan kembali membuat pernyataan pengejutkan. Ia menyebut pada era kepemimpinan Dirjen PajakDarmin Nasution adalah masa paling jahiliyah di Direktorat JendralPajak.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Dikatakan Gayus, di hadapan penyidik KPK ia ungkapkan seluruh modus operandi permainan pajak, terutama pada era 2007 ke bawah. "Sudah saya ceritakan ke penyidik, kalau di Pajakpada 2007 ke bawah itu mirip era jahiliyah," ujar Gayus.

Gayus menjelaskan, inti dari pertanyaan penyidik adalah soal modus-modus permainan di Ditjen Pajak. "Dari kelas teri hingga kakap saya ceritakan," tegas mantanpegawai Ditjen Pajak golongan III A itu.

Terkait dengan pengakuannya yang blak-blakan, Senin pekan depan Gayus akan minta perlindungan ke LPSK.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment