Thursday, December 2, 2010

Dituduh Penyebar Kolera, 12 Warga Haiti Dibunuh

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Port-au-Prince, (tvOne)

Masyarakat Haiti yang takut wabah penyakit kolera telah membunuh paling tidak 12 orang dalam beberapa hari belakangan ini,  Para korban dituduh  berusaha untuk menyebarkan penyakit itu, termasuk melalui ilmu hitam, kata polisi, Kamis.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

"Duabelas orang yang telah dituduh mendatangkan kolera ke sebuah wilayah dibunuh dengan parang dan batu, dan mayat mereka dibakar di jalan," jelas seorang inspektur polisi pada AFP.

"Orang-orang itu dituduh melakukan guna-guna terkait dengan kolera," ujar jaksa setempat Kesner Numa, yang menambahkan bahwa masyarakat setempat di daerah Grand Anse di bagian baratdaya Haiti telah menolak bekerjasama dengan penyelidikan terhadap pembunuhan itu, yang telah dimulai sepekan lalu.

Korban tewas karena wabah penyakit kolera meningkat menjadi 1.817 orang sejak meletusnya pertama kali penyakit itu pada pertengahan Oktober, tapi hanya lima yang dilaporkan di Grand Anse, menurut hitungan kementerian kesehatan. (Ant)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment