Thursday, December 23, 2010

Lahan Gratis Disiapkan untuk Investor di Bengkulu

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Bengkulu, (tvOne)

Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menyiapkan lahan gratis bagi investor yang akan berinvestasi di berbagai bidang usaha di wilayah ini.

"Kita akan memberikan lahan gratis kepada investor yang benar-benar serius untuk membuka usahanya di Bengkulu. Kebijakan ini diberikan agar arus investasi masuk ke Bengkulu semakin meningkat di masa mendatang," kata Gubernur Bengkulu Agusrin Maryono Najamudin, di Bengkulu, Jumat.

Ia mengatakan, jika investasi banyak masuk ke Bengkulu, maka dapat menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar, sehingga angka pengangguran di Bengkulu akan menurun.

Selain itu, peredaran uang di Provinsi Bengkulu akan meningkat, sehingga berbagai usaha, terutama usaha kecil menengah (UKM) yang dikembangkan masyarakat di daerah ini dapat tumbuh dan berkembang di masa mendatang.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Saya sangat optimistis kalau arus investasi tinggi masuk ke Bengkulu, maka pertumbuhan ekonomi daerah ini semakin tinggi dari yang dicapai selama ini sekitar 6 persen per tahun," ujarnya.

Gubernur Agusrin mengatakan, saat ini pertumbuhan ekonomi Bengkulu masih dalam jajaran enam besar nasional. Ini membuktikan bahwa perkembangan pembangunan di Bengkulu berjalan baik.

Sebab kalau pembangunan tidak berjalan baik, maka pertumbuhan ekonomi daerah ini tidak akan meningkat secara signifikan. "Saya bersyukur hasil kerja keras selama lima tahun terakhir tidak sia-sia karena kita masuk peringkat enam besar nasional dalam pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Selain itu, di bidang ketahanan pangan Provinsi Bengkulu saat ini menempati urutan dua besar nasional. Hal ini terjadi karena sejak dua tahun terakhir Bengkulu sudah mengalami surplus beras di atas 60.000 ton per tahun.

Prestasi di bidang ketahanan pangan diraih Bengkulu ini melalui peningkatan intensitas tanam dan pembagian traktor tangan kepada para petani di daerah itu.

"Kalau urusan pangan kita tidak pusing lagi karena produksi beras kita cukup banyak. Sekarang kita mulai melakukan berbagai gebrakan untuk menarik investasi masuk ke Bengkulu agar kesejahteraan rakyat semakin baik," ujarnya. (Ant)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment