Sunday, December 5, 2010

ICMI Beri Penghargaan Anugerah Bhakti Utama untuk Habibie

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Bogor, (tvOne)

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) memberikan penghargaanAnugerah Bhakti Utama kepada mantan presiden BJ Habibie atasjasa-jasanya kepada bangsa dan negara serta organisasi kaum intelektualIslam di Indonesia tersebut. Ketua Presidium ICMI Azyumardi Azra menyerahkan penghargaan tersebutkepada BJ Habibie dalam acara pembukaan Muktamar ke-V ICMI di IstanaBogor, Minggu (5/12).

Menurut dia, jasa-jasa Habibie telah terukir sejak mantan presidentersebut masih muda. Mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi tersebutdinilai telah mengharumkan nama bangsa dengan kecerdasannya.

Ia mengatakan, BJ Habibie saat dilepas untuk sekolah di luar negeri, Presiden Soekarno meletakkan tangan di atas kepalanya. "Aku titipkan masa depan Indonesia pada otakmu ini," kata Presiden Soekarno seperti ditirukan Azyumardi Azra.

"Ini dijawab Habibie dengan lulus sempurna," lanjut Azyumardi.

Habibie, katanya, kemudian dipanggil pulang di zaman Presiden Soehartountuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal ini jugadijalankan oleh BJ Habibie dengan baik.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Ia menambahkan, di saat terjadi peralihan reformasi, BJ Habibie yangmenjadi presiden telah berhasil mendorong demokratisasi, kebebasan persdan penegakan hak asasi manusia. Selain itu juga efektif mengatasikrisis ekonomi yang menerpa.

Selain BJ Habibie, ICMI juga memberikan penghargaan kepada Rudi AhmadFahrudin Fatah yang telah menciptakan himne ICMI pada 1997.

Muktamar ke-V ICMI di Istana Bogor, dihadiri sekitar 1.000 lebih pesertayang mewakili pengurus orwil (Organisasi Wilayah) dalam dan luarnegeri, Orsat (Organisasi Satuan) tingkat Kabupaten/Kota dan luarnegeri, Pengurus Pusat ICMI (termasuk Dewan Pakar dan Dewan Penasihat),13 Badan Otonom, maupun peninjau dari Ormas-ormas Islam, dan dariKedutaan-kedutaan Besar.

Muktamar ke-V ICMI itu dibuka oleh Wakil Presiden Boediono. MantanPresiden sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Bacharuddin Jusuf Habibie jugatampak hadir dalam acara pembukaan.

Dalam acara pembukaan tersebut tampak tokoh-tokoh ICMI yang kinimemegang jabatan di pemerintahan. Di antaranya Menteri KoordinatorPerekonomian Hatta Rajasa yang juga sebagai Presidium ICMI dan MenteriPendidikan Nasional Muhammad Nuh.

Selain itu, hadir pula Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat AgungLaksono, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Hukum dan HAMPatrialis Akbar, Menteri Agama Suryadarma Ali, Menteri Kelautan danPerikanan Fadel Muhammad, Menteri BUMN Mustafa Abubakar.

Begitu juga tampak Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, Mantan Ketua ICMI Adi Sasono, Mantan Menteri BUMN Sugiharto.

ICMI merupakan organisasi kaum intelektual Islam Indonesia yang berdiripada 7 Desember 1990 di Universitas Brawijaya, Malang. Saat ini ICMIdipimpin oleh presidium yang terdiri dari lima orang yaitu Marwah DaudIbrahim, Nanat Fatah Natsir, Hatta Rajasa, Muslimin Nasution danAzyumardi Azra. (Ant)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment