Thursday, December 23, 2010

FPI Masih Pertimbangkan Permintaan Polri Ikut Amankan Gereja

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Surabaya (tvOne)

Front Pembela Islam (FPI) masihmempertimbangkan permintaan Polri untuk turut membantu mengamankangereja pada saat misa Natal.

"Kami masih mempertimbangkan permintaan Polri karena jangan sampaikami mengamankan gereja malah menimbulkan fitnah," kata Ketua Umum DPPFPI Habib Rizieq bin Husein Syihab di Surabaya, Kamis.

Terkait peringatan Natal, FPI sudah mengambil sikap denganmengeluarkan lima maklumat, yakni menaati fatwa Majelis Ulama Indonesia(MUI) tentang perayaan Natal bersama.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Kemudian meminta umat Kristiani untuk tidak mengajak umat Islammenghadiri perayaan Natal, menjaga keamanan umat Kristiani yangmerayakan Natal, meminta umat Islam tidak mengganggu umat Kristiani saatsedang merayakan Natal, dan mematuhi asas pluralitas.

"Ingat, yang kami anut adalah pluralitas, bukan pluralisme. Kamimenghargai dan menghormati umat agama lain menjalankan ibadah, tapijangan paksa kami untuk membenarkan ajaran agama lain," ucap Rizieq,menegaskan.

Pihaknya pun siap membantu aparat TNI/Polri dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2011. Rizieq menegaskan bahwa selama ini, FPI tidak pernah merusak gerejadan tidak pernah mengganggu pemeluk agama lainnya beribadat. "Kami bertindak tegas, kalau ada permukiman yang disalahfungsikansebagai gereja atau tempat ibadat lainnya karena itu melanggar SuratKeputusan Bersama Menteri," katanya.

Kedatangan Rizieq ke Surabaya untuk melantik para pengurus DPD FPI Jatim dan 13 DPW FPI kabupaten/kota.

Kepada para pengikutnya, dia menyatakan bahwa FPI adalah organisasikemasyarakatan yang patuh terhadap Pancasila dan UUD 1945, menghargaikebhinnekaan, dan menjaga keutuhan NKRI. "Semua itu akan kami patuhi selama tidak melanggar ajaran dalam Alquran dan Hadis," tuturnya.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment