Sunday, December 12, 2010

Prabukusumo Mundur, Ibas Yakin Suara Demokrat DIY Tetap Tinggi

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Jakarta, (tvOne) 

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membantah opini yang berkembang mengenai prediksi penurunan suara Partai Demokrat di Yogyakarta terkait pengunduran GBPH Prabukusumo sebagai anggota dan Ketua DPD Partai Demokrat setempat.

Menurut Ibas dalam keterangan pers yang disampaikan di Jakarta, Minggu (12/12), dukungan untuk Partai Demokrat berdasarkan kinerja kader, bukan dari polemik yang timbul. "Kami akan konsisten menjadikan kepentingan masyarakat Yogyakarta sebagai landasan kokoh penyelesaian polemik ini. Sebagai partai pendukung pemerintah, tentu sikap Partai Demokrat mendukung setiap program pemerintah termasuk program-program prorakyat." kata Ibas.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Terkait pengunduran GBPH Prabukusumo, Ibas mengatakan, pihaknya menghormati keputusan itu dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Prabukusumo selama ini. "Partai Demokrat mengabulkan pengunduran diri tersebut, memproses sesuai mekanisme yang berlaku dan kemudian menunjuk saudari Angelina Sondakh sebagai pelaksana tugas sampai Musyawarah Daerah (Musda) DIY mendatang," kata Ibas.

Dia mengatakan, polemik mengenai RUU Keistimewaan Yogyakarta sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin. Perbedaan pandangan memang wajar muncul dipermukaan karena ini merupakan proses terwujudnya undang-undang yang berkualitas. "Jangan sampai kita berpolemik terlalu jauh sehingga kehilangan arah akibat polemik ini. Menurut saya diskursus ini justru harus diselesaikan dengan kepala dingin, artinya bagaimana nilai-nilai demokrasi dan sistem Keistimewaan DIY bisa berjalan selaras," katanya.

Anggota DPR RI ini menambahkan, ada mekanisme penggodokan di DPR RI yang harus dihargai prosesnya. Partai Demokrat menghargai seluruh pandangan/aspirasi yang berkembang tetapi juga menginginkan proses ini berlangsung secara tenang dan berpikir jernih.

Menurut dia, terbuka opsi-opsi, apakah pengangkatan tanpa pemilihan (ditetapkan), apakah pemilihan dengan suksesi kesultanan (demokrasi terpimpin) atau apakah pemilihan dengan terbuka (open democracy). Yang jelas, sistem Kesultanan Yogyakarta tidak bisa dihilangkan karena sebagai bagian nilai budaya bangsa Indonesia. "Kami tetap berpendapat bahwa Sri Sultan masih yang terbaik saat ini," katanya. (Ant)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment