Monday, December 27, 2010

Warga Solo Tetap Setia Doakan Timnas

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
 

Solo, (tvOne).

Kalah pada leg pertama tidak menyurutkan sejumlah masyarakat di Solo, Jawa Tengah untuk terus mendukung dan mendoakan timnas Indonesia untuk bisa menang di leg kedua Final Piala AFF melawan tim sepakbola Malaysia pada Rabu, (29/12). 

Dengan membawa poster sejumlah pemain timnas, tulisan dukungan dan bendera merah putih pecinta timnas Garuda tersebut berusaha untuk terus menunjukkan dukungannya terhadap Skuad pasukan Firman Utina CS.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Seorang pendukung dengan sebuah gitar terus menerus menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang diperuntukkan khusus untuk mendukung timnas untuk tetap bersemangat menghadapi leg kedua Piala AFF yang akan digelar Rabu malam, (29/12). 

Nyanyian dari pendukung setia timnas tersebut terus bergema hingga beberapa saat hingga membuat suasana sekitar lokasi dukungan dan doa yang baru diguyur hujan deras lebih terasa. 

Usai lantunan lagu dukungan kemudian dilanjutkan dengan doa yang disampaikan seorang peserta lainnya dalam doanya meminta kepada Tuhan agar timnas Garuda diberikan kekuatan untuk bisa memenangkan leg kedua Piala AFF. 

Mereka berharap setelah 19 tahun tanpa piala sepak bola di level Asia Tenggara agar kali ini Timnas bisa mempersembahkan kerinduan meraih juara piala AFF untuk Indonesia. 

 

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment