Thursday, December 30, 2010

Terjatuh dari KA, Dua Suporter Timnas Tewas

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Pekalongan, (tvOne)

Dua suporter tim nasional yang pulang dari menonton final Piala AFF diGelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, tewas terjatuh dari Kereta ApiTawang Jaya di perlintasan Tirto, Kota Pekalongan.Kedua korban tewas, yaitu Anik Abdullah (17), warga Kecamatan Bogel,Kabupaten Jepara dan Surono (34), warga Desa Sidoarjo, KecamatanSambirejo, Kabupaten Sragen.

Perisitiwa tersebut terjadi saat kereta api sedang berjalan cepat, keduakorban naik di atas gerbong dan tersangkut kabel telepon yang melintangdi perlintasan Tirto, Kota Pekalongan.

Akibatnya, kedua korban pun jatuh dan terseret KA Tawang Jaya hinggabeberapa meter. Kondisi kedua korban pun cukup mengenaskan karenamengalami luka hampir di sekujur tubuhnya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi danmelihat kedua korban sudah tewas sehingga melaporkan peristiwa tersebutke Polresta Pekalongan.

Ahmad Abdul Malik (31), teman korban mengatakan tidak menduga jikakorban yang semula duduk bersama dengan rombongannya akan terseret kabeltelepon yang ada di samping perlintasan rel KA."Kami tidak menduga korban akan terseret kabel telepon dan akhirnya terjatuh terseret KA," katanya.

Ia mengatakan rombongan suporter tim nasional bermaksud pulang keSemarang dengan naik KA Tawang Jaya usai menonton sepak bola piala AFFdi lapangan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, katanya, akibat penumpang KA Tawang Jaya sudah penuh makarombongan pun nekad naik di atas gerbong tetapi saat di Pekalonganmengalami kecelakaan."Saat ini, kami masih menungu keluarga korban dari Sragen dan Jeparauntuk menjemput kedua korban yang saat ini masih berada di RSUD Kraton,"katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Krimnal Polresta Pekalongan, AKP Windoyomengatakan polisi masih menyelidiki peristiwa terjatuhnya kedua korbandari atas gerbong KA."Kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. Namun, kemungkinan penyebabtewasnya kedua korban adalah tersangkut kabel telepon yang ada disekitar perlintasa KA," katanya. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment